Audio – Tugas Dari Teknisi Audio In A Menyiapkan Pekerjaan

Tugas dasar Teknisi Audio Visual Audio Visual di Departemen atau unit adalah untuk membantu dalam perencanaan dan pelaksanaan pemeliharaan peralatan berbagai fakultas.

Berdasarkan kebutuhan fakultas dan staf teknisi harus menentukan jenis peralatan yang harus dipasang di ruang kelas kuliah atau departemen lain dan merek peralatan yang terbaik akan memenuhi kebutuhan untuk instalasi permanen.

Ia harus berpartisipasi dalam perencanaan dan memperbarui peralatan dengan memberikan masukan tentang kebutuhan sistem teknis. Dia harus dapat menentukan apa yang harus dirancang bila peralatan tertentu tidak dapat dibeli mempersiapkan rekomendasi untuk mengganti atau membeli peralatan baru fakultas saran atau staf pada kualitas teknis peralatan audio visual untuk digunakan dalam perencanaan pembelian peralatan. Ia harus menyiapkan sistem untuk audio dan merekam video.

Pemeliharaan dan Perbaikan
Dia harus melakukan pemeliharaan pencegahan pada peralatan diinstal secara permanen untuk memastikan berfungsi dengan baik. Bahan layanan / peralatan yang harus di tanah adalah meter volt osiloskop layanan manual dan alat-alat tangan untuk masalah masalah peralatan menembak dan membuat perbaikan mekanis atau listrik kecil untuk peralatan Dia akan membuat rekomendasi untuk perbaikan besar atau penggantian peralatan bila diperlukan.

Hubungan dengan Orang Lain Teknisi
A harus kontak dengan fakultas dan staf secara teratur untuk memberikan saran dan konsultasi pada pembelian peralatan dan langkah-langkah pemeliharaan preventif dalam memecahkan masalah tentang penggunaan audio visual atau dalam perencanaan dan perancangan khusus proyek peralatan audio visual.

Dia harus menghubungi vendor kadang-kadang melalui telepon atau secara pribadi untuk memeriksa harga dan ketersediaan suku cadang dan memesan peralatan dan persediaan.

Akhirnya teknisi audio visual harus juga terampil dalam operasi semua peralatan proyektor multimedia alamat sistem publik PAS overhead projector OHP Komputer proyektor Dokumen dan harus mampu menangani dan memanipulasi kamera video. Dia harus duplikat audio dan kaset video membuat rekaman audio dan kaset video konferensi seminar dosen kegiatan klinis atau lain yang diminta oleh staf. Dia bertanggung jawab untuk operasi sehari-hari dari bahasa atau laboratorium video termasuk perpustakaan bahan pengajaran. Audio visual dapat didefinisikan sebagai media presentasi dan inputnya adalah PAS OHP MMP Dokumen proyektor slide proyektor dan komputer.

Fitur Membedakan

Ini adalah tingkat di mana ia dibedakan dari tingkat yang lebih rendah dengan terlibat dalam menentukan peralatan dan persyaratan sistem dan bertindak sebagai konsultan ke fakultas dan staf dalam perencanaan dan desain sistem baru.

Dia menandai dan mengidentifikasi peralatan baru mempertahankan up-to-date catatan di mana peralatan audio visual terletak dan kondisi peralatan. Dia mempertahankan rekor saat semua persediaan di tangan proyek penyediaan kebutuhan dan mempersiapkan permintaan pembelian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: