Audio – Apakah Audio-Visual Sungguh Pemasaran Efektif?

Audio-Video Pemasaran

Pernah mencoba audio atau pemasaran video Kemudian Anda mungkin juga menjadi pas pemasar di dunia saat ini karena merupakan cara yang efektif untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web dan menciptakan kesadaran juga. Saat ini video online adalah salah satu jalan terbaik untuk terlibat penonton – penonton besar Video online memungkinkan Anda untuk menyampaikan pesan pada tingkat multifaset termasuk citra visual teks visual musik dan juga kata yang diucapkan. Jika Anda tidak tahu ini adalah bagaimana Anda dan saya belajar dan akibatnya menciptakan merek yang kuat.

Kami mengaitkan produk atau layanan dengan lagu kenangan paragraf atau gambar video yang menarik. Dengan media Anda menjangkau khalayak yang besar untuk tanpa harus merusak rekening bank Anda. Advertising Biro Interaktif AS mengatakan bahwa lebih dari orang Amerika menonton video online dalam setahun sehingga menjamin Anda sekitar juta penonton. Ingat itu hanya di AS

Apakah Audio-Visual Sungguh Pemasaran Efektif

Wharton School of Business menunjukkan video yang dapat meningkatkan pemahaman dan retensi hingga lebih dari presentasi hidup dapat. Penelitian ini juga menyimpulkan bahwa banyak orang lebih memilih video ke informasi di cetak juga. Untuk membuat video Anda lebih efektif kirim langsung ke daftar yang ditargetkan melalui video langsung-mail atau kirimkan ke calon pelanggan yang memintanya setelah melihat salah satu dari Anda video gratis menawarkan dalam sebuah majalah infomercial mail langsung iklan atau internet halaman video langsung-respon . Anda mungkin juga menggunakan premium video yang merupakan video yang baik gratis atau dijual dengan harga diskon sebagai insentif pembelian. Direct-mail membangun lalu lintas dengan cepat dan lebih berguna jika Anda baru saja membuka sebuah toko baru. Gunakan video untuk mengambil pelanggan potensial pada tur di toko Anda dari kenyamanan rumah mereka / .

Memproduksi dan Memanfaatkan Audio-Video

Jangan lupa untuk menyertakan selebriti dalam video Anda jika Anda ingin orang untuk rock Itu fakta yang kita dapatkan dengan mudah terpesona dengan mereka sejak situs yang ikuti selebriti akan tertarik pada apa yang dikatakan tentang mereka – maka tanah pada video Anda. Bottom-line adalah bahwa Anda harus luar biasa dalam komunikasi dan pesan.

Audio-Video Pemasaran Tips

Film program televisi atau video yang Anda dan saya anggap sangat didukung oleh script yang besar. Bukan Ketika Anda membuat audio-video tanyakan pada diri apa yang audiens target Anda dan juga tahu spesifik mereka dan tujuan keseluruhan yang ingin Anda capai. Pertanyaan lain untuk bertanya termasuk bagaimana audio-video akan didistribusikan atau apakah itu akan perlu update untuk mencerminkan teknologi baru atau produk

Video Anda efektif jika produk yang rumit dijelaskan mulus. Termasuk musik yang dimulai video Anda dan memudar up. Sertakan narasi voice-over dan jika narator Anda muncul telah muncul di video pastikan mereka melihat tepat pada target dan tulus berbicara dengan mereka. Tambahkan efek suara yang mengalir dan berbaur dengan baik dengan adegan. Membuat audio-video pekerjaan pemasaran untuk Anda dengan menangkap momen nyata yang melibatkan orang yang nyata atau mendiskusikan produk Anda dan kemudian mendistribusikan secara luas untuk memastikan Anda mencapai target audiens Anda. Besar strategi untuk yakin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: