Audio – Termasuk Audio Post Blog Membuat Posting Lebih Baik!

Seperti kebanyakan blogger saya menulis dan posting tulisan-tulisan saya secara teratur. Interval saya adalah mingguan dan saya belajar sesuatu setiap waktu.

Russ Henneberry merupakan pakar internet marketing yang posting di Bisnis Kecil Keuntungan Mungkin aku membaca agama. Beberapa bulan lalu saya pergi ke blog-nya dan melihat di bagian atas Post sebuah ikon yang menunjukkan ada audio.

Teks yang masih ada untuk mengacu pada jika saya perlu untuk meninjau sesuatu. Google tidak melihat audio atau video sehingga teks perlu bagi mereka dan mesin pencari lainnya untuk menemukan apakah itu bagian dari strategi pemasaran internet Anda.

Saya memutuskan untuk mencoba ini Combo dituliskan / Poskan hal Audio sendiri.

Koreksi di kedua daerah berikut dan aku siap untuk klik Publish Button.

Saya orang mac dan menggunakan GarageBand Apple untuk merekam audio. Program ini memudahkan untuk menambahkan pembukaan dan penutupan jingle. Lalu aku mengedit dan ekspor rekaman saya sebagai file mp . Pengguna PC mungkin melihat Audacity untuk membuat rekaman audio mereka.

Penting Memiliki mikrofon berkualitas tinggi. Orang mungkin menonton video miskin tetapi mereka tidak akan mendengarkan audio yang buruk.

Manfaat tambahan dari setiap rekaman audio adalah setting untuk secara otomatis pergi seperti podcast untuk saya Saluran iTunes Podcast. Bagi mereka yang tidak sadar ini GRATIS

Saya juga memiliki YouTube Channel dianggap menggunakan video daripada audio. Namun merebut kembali dan editing tidak semudah atau secepat itu hanya audio. Di masa depan saya dapat berubah pikiran.

Secara keseluruhan pengalaman telah bermanfaat. Kualitas berbicara dan menulis meningkatkan dengan Post masing-masing dan aku merekomendasikan hal ini kepada siapapun dengan tujuan yang sama untuk perbaikan diri.

Tinggalkan Balasan

