Lelang – Komersial Real Estat – Mengapa dan Bagaimana Lelang Investasi Properti Dijual

Tidak semua investasi properti komersial harus dilelang tetapi metode lelang penjualan memang memiliki keuntungan nyata jika properti yang tepat dan pasar menerima bahwa metode penjualan. Berikut ini adalah mengapa.

Faktor-faktor yang mengatur kunci untuk menentukan apakah lelang adalah kesempatan nyata atau pilihan untuk pemilik properti adalah tingkat saat ini penyelidikan untuk jenis properti dan sentimen bisnis yang berlaku. Jika hal ini terjadi maka Anda dapat melihat lebih lanjut di lelang.

Metode lelang penjualan adalah waktu proses penjualan terbukti berdasarkan yang flushes keluar penyelidikan dan jika properti investasi kutu semua kotak lainnya seperti

  1. jenis properti pilihan di pasar lokal.
  2. Baik perbaikan pada properti.
  3. Lokasi faktor yang menarik penyelidikan.
  4. Modal

  5. pertumbuhan kesempatan.
  6. profil penyewa atau penyewa jangkar Baik.
  7. struktur sewa Baik yang mendukung stabilitas sewa.
  8. faktor lowongan rendah dan risiko yang terkait.
  9. Tenant campuran yang terstruktur dengan baik dan seimbang untuk fungsi properti dan pertumbuhan sewa. Ini benar-benar penting dalam properti ritel.
  10. Seorang penjual yang realistis dengan harga cadangan yang memungkinkan untuk properti yang sebanding dan bukti sejarah penjualan lainnya.
  11. Sebuah kampanye pemasaran yang didanai penjual yang menargetkan pembeli yang tepat dan penyelidikan mengaktifkan dari mereka.
  12. diterima dan tidak berlebihan tingkat properti yang sebanding di pasar yang bersaing dengan properti yang datang untuk pelelangan.

Dalam pasar yang tenang Anda hanya akan memilih metode lelang penjualan jika properti itu begitu unik yang masih akan menciptakan minat khusus dan tarik penyelidikan segar dan baru. Dalam hal bahwa semua poin di atas juga harus aktif dalam properti.

Jika pasar yang tenang dan lambat maka metode lelang penjualan dapat menjadi pilihan yang buruk dari strategi pemasaran. Hal ini dapat menghabiskan banyak waktu untuk orang yang bersangkutan uang vendor pemasaran dan menghasilkan daftar basi dan sulit untuk menjual di lain waktu. Properti lelang yang tidak terjual akan segera kembali ke pasar pada harga yang harus ditetapkan oleh klien dan harga yang akan harus realistis bukti pasar tertentu lokal sebanding. Untuk melakukan sebaliknya adalah resep untuk daftar mati.

Beberapa situasi dan penjualan dipaksa menentukan metode lelang penjualan terlepas dari metode penjualan lain yang tersedia hanya karena itu membuktikan bahwa harga pasar yang diperoleh adalah yang terbaik di daerah setempat pada saat itu. Penerima dan pemodal biasanya diwajibkan untuk menggunakan metode penjualan di contoh pertama.

Namun mari kita katakan bahwa properti bisa dan harus dipasarkan oleh lelang karena semua checks and balances mengatakan bahwa itu adalah metode yang disukai penjualan. Ada beberapa keuntungan nyata dalam menawarkan properti komersial untuk lelang dan mereka termasuk

Jangan mengabaikan keuntungan dari pelelangan sebuah properti komersial. Pastikan semua elemen lain yang ada adalah mereka yang mendukung bahwa metode penjualan sebelum Anda mulai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: