Laptop Bekas – Layar Laptop rusak Menghasilkan Perdagangan Untuk Kas

Tak perlu dikatakan dalam beberapa hari saya mendapat kotak prabayar menyelipkan laptop rusak di dalamnya dan menampar label pengiriman di atasnya yang datang dalam kotak . Dalam beberapa hari lagi tukang pos menyampaikan cek nikmat manis di nama saya. Dengan ini dan sedikit bantuan dari pengembalian pajak yang sehat saya menikmati suara mengklik tombol bahagia mengkilap di laptop baru. Jadi saya sudah susun email-email dan memiliki sedikit waktu ekstra untuk memberikan beberapa saran tentang cara mudah perdagangan di sebuah laptop lama rusak. Namun saya di sedikit kehilangan dengan kopi dibakar …

Tinggalkan Balasan

