Laptop Bekas – Memperkenalkan Laptop Indestructible

Salah satu kelemahan utama dari komputer notebook yang umum adalah rapuh. Sementara notebook nama adalah analogi yang akurat untuk menggambarkan ukurannya dalam hal ketahanan nama yang lebih baik mungkin vas . Produsen tampaknya yang akhirnya diakui ini kelemahan dari laptop tradisional karena Panasonic telah meluncurkan ultra baru kokoh Toughbook .

Saya pertama kali ditemukan ketika browsing YouTube. Ini menarik perhatian saya karena secara kebetulan saya melihat beberapa orang yang tampaknya menghancurkan laptop dengan darah dingin. Bahkan mereka secara ketat menguji klaim daya tahan Toughbook ini.

Seakan itu belum cukup tes berikutnya terlibat menuangkan cangkir kopi seluruh di atas keyboard. Jika Anda melakukan ini dengan laptop biasa saya membayangkan bahwa hal itu akan berarti akhir masa manfaatnya. Komponen utama dari sebuah laptop duduk hanya beberapa milimeter di bawah keyboard dan yang paling mereka pasti tidak bercampur dengan baik dengan cairan. Ini semacam pelecehan tidak masalah bagi Toughbook melainkan bahkan memiliki lubang untuk menguras cairan habis. Setelah direndam laptop telah ditinggalkan selama beberapa jam cairan ini telah mengeringkan dan sudah saatnya untuk melihat kerusakan yang telah dilakukan. Hampir seolah-olah tidak ada yang terjadi itu jendela boot bahagia buktinya hanya tombol yang sedikit lengket.

Agar adil kebanyakan orang memperlakukan laptop mereka dengan hati-hati jauh lebih dari ini jadi ini benar-benar kasar kualitas fitur yang diperlukan Jika aku melihat betapa berharganya data saya adalah saya berpikir bahwa setiap tindakan pencegahan yang dapat lebih melindungi hardware saya yang paling selamat datang. Tidak ada yang setiap rencana untuk menjatuhkan minuman laptop atau tumpahan di atasnya tetapi seperti kata mereka kecelakaan akan terjadi dan lebih baik untuk menjadi aman daripada menyesal.

Tinggalkan Balasan

