Laptop Bekas – Laptop Notebook saya adalah Menjalankan Lambat – I Need Bantuan Untuk Laptop saya Perlambatan Down

Notebook laptop saya berjalan lambat yang membuat saya membuang banyak waktu menunggu startup laptop saya dan shutdown. Kecepatan loading juga terlalu lambat pada situs-situs. Saya telah mencoba puluhan cara untuk mempercepat laptop saya. Berikut adalah beberapa tips umum yang mudah bagi pengguna komputer untuk digunakan.

. Hapus Virus Spyware dan Adware pada laptop Anda. Program ini akan merusak sistem operasi Anda dan mencegah laptop berjalan lancar. Jika Anda ingin menyingkirkan dari laptop notebook lambat berjalan Anda akan lebih baik untuk menginstal sebuah program keamanan yang kuat dan menjalankan scan antivirus penuh. Juga Anda harus memastikan perangkat lunak keamanan Anda up-to-date setiap saat.

. Bersihkan registri pada laptop Anda. Alasannya adalah bahwa mungkin ada beberapa kesalahan registry dan sisa-sisa file korup dan file temp di laptop Anda untuk menyebabkan laptop notebook berjalan lambat. Setiap kali Anda menginstal dan menghapus program pada laptop dan berselancar online. Sementara Anda membuat data yang tidak valid dalam registri Windows. Seiring waktu registri dapat tumbuh hingga proporsi yang sangat besar terutama jika berbagai aplikasi anda telah menginstal tidak melakukan pekerjaan dengan baik pembersihan entri registri nya. Anda perlu memindai dan menghapus entri-entri registry dengan registry cleaner untuk membuatnya cepat.

Tinggalkan Balasan

