Laptop Bekas – Langkah-langkah untuk Ikuti Jika Suara Apakah Tidak Bekerja di Laptop Dell Anda

Saya bukan komputer geek dan bahwa cukup banyak menjelaskan bahwa saya sering menghadapi kesulitan ketika datang untuk berurusan dengan masalah komputer. Bahkan masalah kecil seperti ketika komputer saya tidak berbunyi atau cahaya berkedip saat boot menggodaku. Yah aku tidak akan cukup banyak terungkap semua kegagalan saya dengan komputer saat ini melainkan menceritakan apa yang saya benar-benar melakukan ketika suara di laptop Dell saya berhenti bermain.

Aku tidak cukup siap untuk memiliki tangan saya pada masalah tetapi untuk pertama kalinya saya mencoba untuk tidak hanya melihat ke dalam masalah laptop Dell saya tetapi juga tetap itu. Ah ya saya tetap itu dan bahkan dikompilasi gagal-aman prosedur saya ke beberapa langkah untuk pengguna seperti Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak harus menderita seperti saya dengan tidak adanya instruksi yang tepat. Aku punya Dell Vostro laptop dengan Windows XP dimuat di atasnya.

Aku masuk ke Kontrol Panel dan membuka Sistem . Lalu aku menyoroti Hardware tab dan mengklik tombol Device Manager . Saya memperluas hubungan Suara video dan game controller dan menemukan bahwa prosesor suara saya memiliki tanda seru kuning di sampingnya. Aku benar mengklik pada prosesor suara memilih Properti dan kemudian memeriksa Perangkat Status . Hal ini menunjukkan terhadap beberapa masalah driver. Setelah itu saya menyoroti tab Hardware dan klik tombol Update Driver .

Tinggalkan Balasan

