Laptop Bekas – Laptop Keeps Shutting Down – Cara Perbaiki Masalah Shutdown Acak dalam Laptop

Kadang-kadang pengguna komputer mengalami masalah aneh yang sepertinya ada solusi. Satu masalah seperti yang saya temukan akhir-akhir ini adalah bahwa laptop terus menutup sendiri. Saya telah mencari solusi untuk ini masalah shutdown acak dengan laptop saya dan untungnya saya menemukan satu. Hari ini saya berbagi dengan Anda tips tersebut yang bekerja untuk saya. Saya harap Anda juga akan mendapatkan manfaat dari tips ini.

Banyak orang ketika dikelilingi oleh penderitaan tersebut baik membeli mesin baru atau menyewa teknisi mahal untuk memperbaiki masalah dengan komputer mereka. Saya telah menemukan bahwa membantu diri sedikit dapat melakukan pekerjaan di hampir semua kasus dan bahkan langkah sederhana seperti untuk memperbaiki kesalahan internal Windows melalui program perbaikan registry dapat membuat komputer stabil dan lebih cepat.

Masalah karena yang terus mematikan laptop juga jatuh dalam kategori yang sama. Ada dapat dua alasan untuk kesalahan ini. Salah satunya adalah infeksi virus berbasis eksternal dan yang lainnya adalah Windows internal infeksi. Laptop yang terinfeksi mengalami masalah shutdown acak sampai beberapa aktivitas pemeliharaan yang dilakukan pada sistem. Dua hal penting yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki laptop yang terus mematikan adalah

– Scanning komputer untuk menghilangkan malwares spywares dan virus dari laptop Anda.

– Perbaikan dan pembersihan registri Windows.

Dua tips yang ditemukan sangat membantu untuk memperbaiki masalah shutdown laptop. Hampir semua pengguna komputer surfing internet yang dapat mengakibatkan virus menyerang sistem Anda. Beberapa dari infeksi ini benar-benar sial dan menyebabkan mesin untuk shutdown secara acak.

Kesalahan registri bagaimanapun adalah kesalahan internal dan dapat menjadi penyebab sistem crash dan membeku. Kunci registri akan berada dalam kesehatan yang baik untuk menjaga sistem yang sempurna.

Tinggalkan Balasan

