Cara Membeli Baterai Laptop?

Bila Anda akhirnya memutuskan untuk membeli baterai pengganti baru untuk laptop Anda Anda harus memastikan bahwa produsen memiliki reputasi handal. Jika daya baterai sudah diproduksi oleh pembuat laptop maka Anda dapat yakin bahwa baterai akan dapat diandalkan. Namun mungkin mengejutkan kepada Anda bahwa sebagian besar produsen laptop bahkan yang paling terkenal tidak memproduksi baterai tetapi memiliki unit tambahan melakukannya atas nama mereka. Misalnya jika Anda adalah untuk membuka baterai Sony asli tidak disarankan Anda akan menemukan bahwa ia di dalam sel yang diproduksi oleh Toshiba Exide atau produsen baterai lainnya. Jadi dalam analisis akhir Anda sebenarnya membeli baterai pihak ketiga untuk laptop Anda. Produsen pihak ketiga laptop juga membeli sel mereka dari produsen yang sama yang memasok OEM disebut dan merupakan taruhan yang baik untuk membeli baterai pengganti Anda dari. Selain harga yang lebih rendah Anda akan mendapatkan manfaat tambahan seperti garansi diperpanjang dan menawarkan penggantian. Sebuah garansi penggantian satu tahun adalah suatu keharusan untuk baterai pengganti Anda sehingga tidak pernah puas kurang.

Hal lain yang harus dicari ketika membeli baterai pengganti adalah jenis baterai. Produsen akan menggunakan banyak teknologi yang berbeda namun untuk laptop ada empat teknologi yang digunakan. Ini adalah Ni-Cad Ni-MH Li-Ion dan Li-Poly keluar dari Ni-Cad atau baterai nikel kadmium adalah komoditi yang sangat langka dan sedang dihapus secara bertahap. Jangan masuk untuk baterai Ni-MH jika Anda memiliki pilihan antara ini dan baterai Li-Ion atau Li-Poly karena baterai Ni-MH berat lebih dari yang lain dan memiliki daya yang rendah untuk rasio berat yang berarti itu memberikan energi lebih sedikit daripada rekan-rekan ringan yang berat. Li-Ion dan Ni-Poly baterai yang paling maju dan lebih lama. Jadi cobalah untuk salah satu dari kedua teknologi. Beberapa laptop yang dirancang untuk menggunakan baterai jenis itu awalnya datang dilengkapi dengan ini berarti jika ia datang dengan baterai Ni-Cad itu harus diganti dengan baterai Ni-Cad. Hal ini karena sirkuit internal baterai harus sesuai dengan hardware laptop untuk optimal pengisian dan pemakaian. Namun hal ini tidak selalu terjadi jadi periksa dengan produsen laptop Anda jika baterai dapat dipertukarkan.

Akhirnya anda harus mempelajari peringkat daya dari baterai yang Anda beli. Baterai tumbuh lebih kecil dan kapasitas daya meningkat. Baterai memiliki dua peringkat ditandai pada mereka. Satu akan menjadi tegangan dan Ampere lainnya. Ketika membeli baterai pengganti Anda membeli satu dengan rating tegangan yang sama seperti yang lama tetapi cobalah untuk mendapatkan baterai dengan rating ampere yang lebih tinggi. Baterai ini akan memiliki siklus biaya lagi.

Banyak baterai dinilai dalam watt-jam. Ini mungkin cara paling sederhana untuk menilai baterai. Daya dari baterai dihitung dengan mengalikan tegangan dengan arus listrik sehingga baterai dengan rating volt dan ampere dari mAh Amps akan memiliki rating watt watt . X . .

Jika rating daya pada baterai membaca watt-jam itu berarti bahwa baterai dapat menyediakan watt listrik terus menerus selama jam atau watt daya selama satu jam atau kombinasi dari keduanya. Tidak ada misalkan laptop Anda berjalan pada watt yang cukup mungkin baterai watt akan kekuatan itu selama jam. SO membagi peringkat dalam watt daya baterai oleh watt laptop Anda untuk melihat berapa lama baterai akan menjalankan laptop Anda.

Terkadang peringkat daya dalam volt dan amp pada baterai bervariasi. Misalnya laptop yang berjalan pada Li-Ion Volt baterai mAh mungkin dapat dijalankan pada baterai Ni-MH dengan Volt Peringkat mAh. Baterai Li-Ion akan lebih kuat meskipun ampere peringkat lebih rendah. Berikut ini alasannya

Li-Ion volt dikalikan dengan amp akan menyerahkan jam watt daya dan baterai Ni-MH akan memberikan jam watt kekuasaan karena Volt dikalikan dengan ampli akan sama dengan watt jam. Tentu baterai Li-Ion harus menjadi pilihan Anda untuk baterai pengganti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: