Laptop Baterai

Di sini saya sedang duduk nyaman di kursi kelas bisnis pesawat dengan apa-apa untuk melakukan tapi melihat-lihat untuk beberapa hiburan. Hiburan itu untuk menemukan seorang pria berteriak pada Laptop nya di bagian atas suaranya. Baterai Laptop nya telah conked off dan tidak mampu menanggung kekecewaan orang telah memutuskan untuk mengarahkan ledakan nya di mesin miskin yang bahkan tidak menyadari semua gadgetry berdesakan dalam itu. Hal ini tidak jarang menemukan situasi yang sama di mana orang bahkan menggedor Laptop mereka frustrasi karena debit yang tidak biasa atau lebih cepat atau tidak terduga dari Baterai Laptop.

Laptop Baterai Dilema.

Perlombaan untuk menciptakan komputer tipis yang bisa dibawa dalam sebuah kasus dan beristirahat di Lap untuk bekerja menyebabkan banyak ide-ide inovatif untuk mengurangi ukuran dari berbagai aksesoris tanpa mengurangi tingkat kinerja. Keterbatasan yang banyak namun pekerjaan itu dilakukan dengan hati-hati dan inovasi dan akhirnya produk yang dilengkapi persyaratan setiap diluncurkan. Namun sumber utama energi Baterai Laptop belum sepenuhnya berkembang. Baterai menggunakan teknologi Lithium Ion memakai turun dengan penggunaan aktif dan diulang pengisian. Fakta-fakta ini selalu dikenal kepada kami namun kami telah tak berdaya dalam perlombaan melawan penurunan berat badan dan peningkatan kinerja.

Laptop Baterai The Bet Terbaik.

Sebagai Laptop bekerja dan berjalan pada kemuliaan penuh baterai mulai pemakaian. Debit ini menciptakan panas yang tidak menemukan rute yang tepat untuk disipasi lingkungan terbatas di mana baterai telah disimpan. Panas sehingga dikumpulkan mengarah ke kekuatan debit lebih cepat sehingga memulai lingkaran setan pemanasan dan pemakaian. Apalagi debit diulang dan pengisian baterai menyebabkan pembentukan dendrit dalam sel baterai terkemuka biaya hidup yang berkurang dan juga baterai. NO mencelupkan baterai dalam lingkungan berpendingin bukan solusi infact itu dapat dilihat sebagai masalah yang lebih besar. Masalah tidak mengetahui fakta-fakta yang tepat mengarah ke mitos seperti banyak yang pada akhirnya menyulap untuk menghilangkan baterai.

Menyimpan Pengisian Baterai.

Solusi pertama yang datang ke pikiran adalah untuk mengurangi beban pada prosesor dan secara tidak langsung baterai dengan menutup semua program yang berjalan di latar belakang tetapi tidak diperlukan untuk operasi saat ini. Ada beberapa program seperti yang berjalan pada startup dan benar-benar tidak pernah digunakan oleh pengguna umum. Solusi terbaik adalah untuk kemudian memeriksa ini set program dan menutup mereka segera. Hal ini tidak hanya akan menyebabkan baterai yang lebih baik tetapi juga Laptop cepat.

Selanjutnya juga dianjurkan untuk membiarkan Laptop beralih ke modus siaga bila tidak sedang digunakan selama lebih dari menit. Ini akan memastikan bahwa baterai tidak perlu membuang-buang sumber daya pada berkedip data pada miring bila tidak diperlukan. Hal ini juga dianjurkan untuk mengisi baterai untuk kapasitas penuh selama tuduhan pertama. Hal ini secara langsung pengkondisian baterai untuk memanfaatkan dan menyadari kapasitas penuh. Para mengisi masa depan mungkin tidak begitu ketat mengisi singkat namun sering harus dihindari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: