Cara Membeli Laptop Untuk Anak Anda

Apakah Anda ingin membeli laptop untuk anak-anak Anda Nah sebenarnya Ini bisa sulit untuk memilih model yang benar. Ada berbagai macam laptop di luar sana dan salah satu dari mereka bisa menjadi satu untuk anak-anak Anda. Untuk membantu Anda memutuskan artikel ini berjalan melalui beberapa pikiran dasar dan faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli laptop anak-anak. Jadi membaca dan mengetahui lebih lanjut …

. Mengapa Apakah Anak Anda Perlu Laptop A
Pertanyaan pertama bertanya pada diri sendiri mengapa anak Anda membutuhkan sebuah laptop. Apakah ia seorang mahasiswa dan akan memasuki perguruan tinggi Kemudian laptop siswa yang baik yang portabel akan ideal. Apakah ia hanya seorang siswa SMA yang membutuhkan untuk menggunakan laptop untuk proyek kelas atau penelitian Atau mungkin jika anak Anda adalah pra-Schooler apakah ia bahkan perlu laptop Apakah desktop cukup

Pikirkan pertanyaan-pertanyaan ini untuk memahami mengapa laptop baru diperlukan. Kemudian Anda akan dapat membeli hanya yang tepat untuk anak Anda. Kita sekarang akan melihat beberapa alasan mengapa anak-anak Anda mungkin perlu laptop kemudian mempertimbangkan jenis laptop yang tepat untuk membeli.

. Untuk Schoolwork
Jika anak Anda membutuhkan laptop untuk tugas sekolah di tingkat sekolah tinggi maka ide yang baik untuk mendapatkan mereka laptop kisaran anggaran. Biasanya mereka tidak akan perlu untuk mengakses laptop sangat sering – maka semua yang Anda butuhkan adalah sebuah laptop anggaran sederhana seperti yang dari Dell.

Untuk mahasiswa pergi mereka memiliki kebutuhan yang lebih besar untuk laptop yang lebih baik. Pada tingkat perguruan tinggi Anda akan mengharapkan anak Anda untuk membawa laptop dari kelas ke kelas dan juga melakukan presentasi. Oleh karena itu akhir yang lebih tinggi model ultraportable akan lebih cocok untuk mereka.

. Untuk Gaming
Percaya atau tidak beberapa anak-anak ingin laptop sehingga mereka dapat bermain game. Sekarang di tempat pertama sebagai orangtua aku tidak pernah menyetujuinya. Terutama jika mereka dapat bermain game di mesin desktop. Namun jika karena satu dan lain alasan Anda perlu membeli laptop gaming pergi untuk yang dari Dell atau Alienware – mereka menjual laptop game yang sangat bagus.

. Untuk Multimedia
Beberapa anak senang mencoba-coba dengan video digital. Beberapa dari mereka bahkan mengirim video dari perjalanan mereka di YouTube atau dipotong DVD. Jika anak Anda seperti penggemar multimedia kemudian mendapatkan dia atau laptop yang baik dengan dukungan Firewire menjadi sangat penting.

. Sebagai Depan Komputer
Jika Anda bermaksud untuk membeli laptop sebagai komputer rumah untuk digunakan oleh anak-anak dan pasangan Anda Anda sebaiknya pergi untuk model pengganti desktop. Model ini memiliki widescreens dan sangat layak daya proses untuk memungkinkan Anda untuk menggunakan laptop seakan desktop.

Kesimpulan
Saya harap artikel ini telah menunjukkan Anda bagaimana untuk membeli laptop untuk anak-anak Anda. Terlepas dari tanda-tanda yang dapat sinyal laptop Anda akan menjadi kritis modus degradasi. Hati-hati terhadap tanda-tanda ini dan mencoba untuk mencegah mereka di mana mungkin – itu bisa menyelamatkan laptop Anda sebelum benar-benar crash pada Anda. Sampai lain kali komputasi bahagia

Tinggalkan komentar